Jumat, 22 April 2011

Kim Ryeo-wook

Kim Ryeo-wook (lahir 21 Juni 1987), paling dikenal mononymously sebagai Ryeowook, adalah seorang penyanyi pencipta lagu-Korea dan aktor sesekali. Dia adalah salah satu dari empat vokalis utama anak band super Super Junior, dan juga merupakan anggota Super Junior-KRY dan Super Junior-M, dua sub kelompok yang bercabang keluar dari kelompok utama. Seiring dengan empat anggota lainnya dari Super Junior, dia adalah salah satu seniman Korea pertama muncul pada perangko Cina.


Biografi 


Kim Ryeowook ditemukan melalui CMB Youth ChinChin Festival pada tahun 2004 dan menandatangani kontrak dengan SM Entertainment segera setelah itu setelah hakim terkesan dengan bakat bernyanyi. Terlatih di bidang menyanyi, menari, dan akting, Ryeowook ditempatkan upaya tertentu ke dalam pelatihan vokal dan komposisi musik sebagai ia sangat prihatin di daerah tersebut. Dia bermain piano, dan akan bermain pendampingan untuk anggota lain setiap solo sering selama konser. 



Karir 


Super Junior 



Ryeowook adalah orang terakhir yang bergabung dengan Super Junior sebelum Kyuhyun, hanya bergabung ke grup beberapa minggu sebelum debut resmi mereka pada tahun 2005. Setelah mengalami hanya dua bulan pelatihan di bawah SM Entertainment, penambahan Ryeowook akhir itu dikabarkan menjadi pengganti dari trainee SM sebelumnya yang seharusnya untuk debut sebagai anggota Super Junior 05 generasi pertama dari Super Junior. 



Pada tanggal 6 November 2005, Ryeowook bersama dengan sebelas anggota lain dari Super Junior 05, resmi memulai debutnya pada SBS’s Popular Songs melakukan single pertama "TWINS (Knock Out)." Kelompok ini merilis album studio mereka satu bulan penuh, dan album debut sebagai # 3 di K-pop grafik bulanan album MIAK  Sebagai single kedua kelompok itu, "Miracle",.datang disuatu akhir, agen bakat nya tentang untuk anggota baru untuk generasi berikutnya Super Junior, Super Junior 06, dengan Ryeowook tinggal sebagai anggota sarjana.Namun, rencana berubah ketika perusahaan ini ditambahkan dalam anggota ketigabelas, Kyuhyun, dan perusahaan menyatakan bahwa masa depan generasi Super Junior rumor. Kelompok menjatuhkan akhiran "05". Dan menjadi resmi Super Junior. Grup baru hit besar setelah mereka merilis CD single "U" musim panas berikut pada tahun 2006, yang menjadi Super Junior tunggal paling sukses di tangga musik, mengarah Super Junior untuk mengatur # 1 catatan dalam karir musik mereka sejak itu. Setahun kemudian pada musim gugur 2007, kelompok ini merilis album resmi kedua mereka, Don’t Don, yang menjadi album terlaris Super Junior dan album kedua Korea terlaris tahun ini.



Pada akhir 2006, Ryeowook menjadi anggota subkelompok pertama Super Junior, Super Junior-KRY. 3 orang memulai debutnya pada tanggal 5 Nopember 2006 tentang KBS's Music Bank. Pada awal tahun 2008., Ryeowook ditempatkan di lain subkelompok Super Junior, Super Junior-M. Subkelompok mengkhususkan diri dalam menyanyikan lagu-lagu Mandarin, termasuk versi Mandarin dari lagu-lagu Korea Super Junior, membawa pengaruh K-pop ke dalam industri musik Cina. Super Junior-M adalah grup musik internasional pertama di industri musik Cina untuk memiliki anggota dari kedua keturunan Cina dan Korea.Kelompok tujuh anggota memulai debutnya di Cina pada 8 April 2008 di Musik 8 Awards Chart Tahunan dengan rilis video musik single pertama mereka, "U". Sub kelompok merilis album studio pertama mereka berbahasa Cina, Me pada tanggal 2 Mei 2008. Album debut pada grafik Taiwan G-musik combo sebagai # 2 dan # 1 pada banyak dari China dan Thailand chart musik.




Ryeowook juga ditampilkan dalam salah satu lagu Will K. '"Teardrops". Ryeowook adalah anggota pertama dari Super Junior untuk memiliki sebuah album solo dalam Super Junior dalam album keempat mereka yang berjudul Bonamana dalam lagu One Fine Spring Day. 

Akting


Ryeowook membuat debut aktingnya dalam film, Attack on the Pin-Up Boys, sebuah sekolah tinggi komedi / film misteri, di mana ia memainkan eksentrik wakil presiden dewan siswa. Bertindak Ryeowook mendapat umpan balik positif dari kritikus dan ia dinominasikan Aktor Pendukung Terbaik dan Best Komedi Kinerja di Korea Movie.


Menulis 


Ryeowook berhasil menyusun sebuah lagu sendiri berjudul "Memories di Breeze"



Komposisi pertama Ryeowook untuk secara resmi dirilis adalah "Love U More", ditemukan di Sorry, Sorry Versi C. Dia bersama-menulis lirik dengan sesama anggota Super Junior, Sungmin. Ryeowook juga diakui untuk aransemen musik dalam catatan liner album. 

Film
Year
Title
Role
Notes
2007
Attack on the Pin-Up Boys (꽃미남 연쇄 테러사건)
Himself
limited release in South Korea
Drama
Year
Broadcast
Title
Role
Language
2009
Stage Of Youth (青春舞台)
Li Xu(Guest star)
Mandarin Chinese
Diterbitkan Musik Video
Year
Song Title
Artist
2009
Super Junior & Girls' Generation
2010
"When Falling in Love with a Friend"
Him & Beige
Penghargaan
Informasi Lebih lanjut: Daftar dari penghargaan dan nominasi diterima oleh Super Junior
Year
Award
Nominated work
Result
2007
Korean Movie Awards for Best Supporting Actor
Nominated
Korean Movie Awards for Best Comedic Performance
Nominated


















Tidak ada komentar:

Posting Komentar