Senin, 09 Mei 2011

Nonton SUPER JUNIOR M di Malaysia GRATIS!!!


WHAT WHAT WHAT ~ FREE SUPER JUNIOR M CONCERT 28th May ~ GRATISSS !!!
Hari Belia on 28th May 2011~ hari macam apa lagi  ~ mungkin kalo di indo tuh kayak 28 Oktober > hari pemuda > Menteri olahraga dan pemuda yang kalo di Indonesia namanya Andi Malaranggeng di Malaysia ~Datuk Seri Ahmad Shabery Cheek~ dengan berbaik hati mengundang Superjunior M untuk meramaikan event Million Youth Association di Putra Jaya pada tanggal 27-29 May mendatang.

Kita mungkin yang berada di Indo cuma bisa gigit jari dan meski tidak baik tapi suara hati kita anak – anak elf-indo tentunya ingin berteriak iri sangat . Hanya sayangnya, menteri olahraga dan pemuda kita saat ini lebih terfokus dengan permasalahan ricuh di kubu PSSI dan bola sepak yang gak jelas. Menteri pariwisata dan kesenian si Jero Wacik lagi berkutat di masalah sampah bali >< dan saat ini belon ada menteri bidang Industri hiburan, musik dan perfilman yang diangkat pak SBY.
Yasudlah ~ bagaimana juga kita harus puas dengan festival KIMCHI di tanggal 4 Juni meski harga tiketnya bikin sekilas kantong menjadi kanker ~ wkkwkwkwkw~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar