Rabu, 18 Mei 2011

” we’re still good friend !”


Kira – kira gimana pendapat kalian, kalau nama Heechul tidak masuk daftar kontak Hangeng sekarang ini ?
Hangeng hanya menyebut dua nama, Siwon dan Ryeowook ~ hahahahaha~ Siwon sih rasanya memang masih tetap keep-contact, tapi lebih memilih Wook dibanding Heenim ? itu sih baru yang namanya berita apalagi setelah kita melihat gak Cuma sekali ataupun 2 kali Heenim me-mentioned Hangeng di setiap ada kesempatan. Dan pernah sekali waktu Heechul menanyakan pada seorang fans Hangeng….” Do you buy Hangeng’s album ?”
Terlepas dari kritikan semua orang yang menyebutnya “arogan, tidak tahu berterima kasih” dan karena memang, Hangeng merupakan artis china yang boleh dikatakan made in Korea, sebagian lagi kerap mengatakan dirinya telah melupakan “ asal-usul”-nya setelah kembali menginjakan kaki ke China. Hangeng tahu betul dan sudah terbiasa dengan pandangan semacam itu, karenanya dia hanya berkata, “ aku tidak peduli..toh, tidak mungkin aku bisa memenuhi keinginan semua orang, aku tidak bisa memaksa seseorang untuk menyukaiku…”
Ia juga membantah telah putus kontak dengan fellow-membernya yang lain. Hingga kini ia masih tetap menjalin komunikasi dengan Won dan Wook tanpa melupakan rekan – rekannya yang lain. “ kami masih berteman baik..seperti sebelumnya….
Tapi tentunya kita yang pernah bersosialisasi pasti mengerti soal yang satu ini. Meski tetap terjalin balik, pastinya ada celah diantara mereka yang timbul.
Mungkin boleh mereka bilang baik SJ sendiri maupun Hangeng..” we’re still good friend..” tapi mereka pastinya akan berusaha menghindari bila ingin dipertemukan. Agustus mendatang, SJ akan terbang ke china untuk mengadakan Supershow3, setidaknya bila Hangeng datang ke konser ex-groupnya kita bisa merasa lega, Karena hingga sekarang kita gak pernah melihat mereka tampil di panggung yang sama.

**ngemeng ngemeng si Hangeng ganteng amat yah, hehe*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar