Senin, 09 Mei 2011

Anggota ke-10 Girls Generation??


Pada episode hari Minggu dari MBC ” Section TV Entertainment News ” ditampilkan aktris Lee Da Hae yang terlihat santai dan berkepribadian terbuka kepada reporter. Selama wawancara, ia mengungkapkan bahwa baru-baru ini ia dianggap sebagai anggota Girls Generation ( SNSD )!
Lee Da Hae menyatakan, ” aku keluar makan naengmyun dengan Kang Hye Jung ( aktris ) ketika seorang penggemar melihat saya dan berteriak ” Itu[dia] Girl’s Generation!” Dia menambahkan, ” Rasanya benar-benar bagus kesalahan dianggap sebagai Girls Generation” Aktris cantik itu kemudian menyanyi dan menari ‘Gee’! menunjukkan bahwa dia penggemar berat girls generation.
Selama wawancara, dia juga membuat terkejut para penggemar dengan menyatakan bahwa aktor Lee Dong Wook dan aktor Lee Jun Ki merupakan pria idealnya. Kedua aktor itu merupakan costarred dalam drama hit ” My Girl ” pada tahun 2005.
Saat ini, Lee Da Hae sibuk syuting drama mendatang ” Ripley ” dengan JYJ Park Yoo Chun, Kang Hye Jung, dan Kim Seung Woo. ” Ripley ” akan tayang perdana 30 Mei di MBC, begitu juga ” Mate “.

Gimana chingu? Lee Dae Hae cocok yak jadi member SNSD! kekekeke

Tidak ada komentar:

Posting Komentar