Rabu, 18 Mei 2011

They Pulled the needle just for walk on the red carpet


Hangeng perlahan mulai berani buka suara soal perlakuan yang menurutnya “tidak manusiawi” yang selama ini kerap ia terima, terlebih lagi setelah mereka terbentuk menjadi SJ-M.
Kekesalannya terhadap SM memuncak pasca diadakannya acara penghargaan tahun lalu, meski tidak disebut nama acara yang bersangkutan. Saat itu menurut Hangeng, kondisi badannya memburuk, ia sakit dan terpaksa dibawa ke rumah sakit. Sebenarnya dengan kondisi demikian parah tersebut dirinya sudah tidak memungkinkan lagi untuk melanjtkan aktifitas.
Perusahaan setuju, mereka ngebut dengan kecepatan tinggi,dan mau tidak mau membawanya hari itu juga ke RS, tapi manager yang ikut dengan mereka terus menerus memintanya untuk segera bergegas. Dia kemudian mencabut suntikan infuse Hangeng yang obatnya masih setengah jalan kemudian menariknya beserta Siwon untuk segera pergi ke award ceremony dan berjalan di red carpet.
Hangeng mengaku sudah sejak lama ia ingin memutuskan kontrak kerjanya dengan SM karena sudah tidak tahan dengan cara kerja mereka selama ini.
*** weits setahuku manager internal Suju Cuma ada 4 orang, dan kabarnya mereka baik, tapi entah kalau manager baru mereka yang di China-lah yang disinggung oleh Han***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar