Jumat, 20 Mei 2011

G-Dragon #1 Musisi yang Paling Diinginkan Membuat Lagu Sekolah!


Music website Monkey (www.monkey3.co.kr) mengadakan survey tentang ‘Musisi mana yang paling kau inginkan membuat lagu sekolahmu?’ dari tanggal 12 hingga 18 Mei.
Dari total 484 suara, jumlah luar biasa sebesar 54 %(262 votes) jatuh kepada BIGBANG G-Dragon yang menempati posisi pertama di polling ini.
Leader dari grup idola berbakat BIGBANG, G- Dragon adalah komposer dan penulis untuk lagu ‘Love Song’, ‘Tonight’ dan ‘Haru Haru’, dll. Dia bisa dinyatakan sebagai perwakilan penyanyi dan penulis lagu Korea.
Orang-orang yang mengikuti polling ini berkomentar pada sang idola pencipta lagu ini, G-Dragon sebagai berikut, ‘Aku penasaran bagaimana ia menciptakan lagu’ , ‘Jika G-Dragon menciptakan lagu sekolah, gaya kuno akan digantikan sesuatu yang baru.’ Dan mereka merasa sedih karena tidak memiliki lagu seperti itu sekarang.
Posisi kedua ditempati Jung Yonghwa, penulis lirik, komposer dan arranger dan juga penyanyu penulis lagu dari CNBLUE (23 %, 109 votes). Posisi ketiga diamankan JYP (10%, 50 votes) dan keempat ditempati penulis dan penyanyi untuk BooHwal, Kim Tae Won (7%, 32 votes). Kelima adalah Baek Ji Young  (4%, 18 votes) yang menulis lagu terkenal ‘Monkey’ dan telah dinyanyikan oleh 2am. Dan keenam ditempati  Kim Yoon Ah (3%, 13 votes) yang juga seorang penyanyi penulis lagu.
More information about the poll can be found at monkey 3 ‘s website.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar