Senin, 09 Mei 2011

Jay TRAX Jadi Pemeran Utama!!



Vokalis band TRAX, Jay atau dikenal juga dengan nama Typhoon selama ini telah berakting dalam beberapa serial drama termasuk PRESIDENT bersama dengan artis SM lain yaitu Sungmin Super Junior. Juga, ia turut serta dalam musikal The Three Musketeers bersama dengan Kyuhyun

Kini, bintang tersebut meningkatkan kapasitasnya sebagai seorang aktor dengan menerima peran utama dalam serial drama terbaru KBS1TV yang berjudul OUR GIRLS.
Ia bakal berpasangan dengan artis Jung Eun Chae, yang mana sebelum ini sempat muncul dalam MV solois Korea, Wheesung yang berjudul Words that Freeze My Heart.
Stasiun TV KBS melakukan konfirmasi bahwa mereka telah melakukan casting bagi dua bintang tersebut. “Tunggu akting menawan dan penuh semangat dari mereka berdua,” ucap perwakilan KBS.
Jay sendiri bakal bermain sebagai Lee Sae In, seorang pria yang manja dan tidak dewasa, sementara itu Jung Eun Chae berperan sebagai Go Eun Nim, seorang gadis miskin yang mengalami banyak kesulitan namun memiliki sikap yang sangat positif.
Dari bocoran awal tersebut, cerita serial drama ini tidak jauh-jauh dari tipikal K Drama yang romantis. Mereka berdua juga bermain dengan salah seorang member After School, Yoo Sooyoung dan artis Kang Sora.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar