Rabu, 18 Mei 2011

14 Bonamana’s tracks on KKBOX

KKBOX merupakan I-tunes-nya Asia dengan dukungan investor 3 negara, US, japan dan Taiwan. .KKBOX pertama kali diluncurkan di Taiwan tahun 2005 dan dengan cepat muncul sebagai layanan musik online paling populer. KKBOX memperoleh lebih dari 4.5 juta user  dan 340.000 pelanggan layanan premium. KKbox juga merupakan database lagu terbesar Cina di dunia.
KKBOX menawarkan musik tanpa batas streaming dan layanan download yang dapat diakses dari PC, Smartphone dan elektronik konsumen lainya. Layanan ini tersedia di Taiwan dan Hong Kong di mana sebagian besar lagu bintang pop-musik populer  dipasarkan.
Mengingat lebih dari 13.000.000 penduduk Taiwan melek Internet dan tingginya pembajakan lagu online secara digital, KKBOX sukses menyelamatkan pendapatan para penyanyi di asia.
Dan untuk KKBOX Weekly chart kategori J-pop/ K-pop,  semua lagu dalam album BOnamana masuk daftar 100 lagu terpopuler dengan total 14 lagu dimulai dari Bonamana di peringkat satu dan diakhiri No Other di posisi 98 !@#$%^ ( No other di posisi 98 ????? ) ~ ckckckkckckc~ Sorry Sorry masuk juga lho !!
 

 
 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar