Jumat, 13 Mei 2011

Sone Terlalu Kejam kepada ELF


Annyeong haseyong semuannya…
Aku mau bilang ni, kemarin kakak kelasku ngasi aku news yang judulnya SONE [Nama Fans SNSD atau Girls’ Generation] TERLALU KEJAM TERHADAP ELF [Nama Fans SUPER JUNIOR]*aku ikut ELF dong hahaha.
Langsung aja ke topic pembicaraan ni all, oh iya ini artikelnya, aku ga tau si kakak kelas yang namanya VIVERIANTI BERLIANA itu ngambil artikel ini darimana, yang punya artikel asli ini kalo kebaca aku izinin ya buat di post biar orang-orang juga tau..*anak jujur
Oke ini dia :
Ini adalah pesan dari seorang wakil ELFs.
[Halo untuk semua fans internasional. Kita E.L.F Korea.
Konser akbar di korea yaitu DREAM CONCERT yang diselenggarakan pada tanggal 22 Mei. Kami ingin tahu apakah Anda pernah mendengar tentang "The LMNP Event."
Peristiwa LMNP adalah apa yang telah terjadi pada Dream Concert.
SM ENTERTAINMENT (SME) telah mengukuhkan daerah untuk penyanyi, tapi pengumuman tempat fans club untuk duduk di daerah mana yang tidak diumumkan sebelumnya dan club penggemar SNSD, atau Girl's Generation, (sone) dipromosikan untuk memesan tiket pada tempa L, M, N dan P daerah berdasarkan kebijaksanaan mereka sendiri.

Pengumuman tepat SME, yang bertanggal kemudian, menunjukkan bahwa L, M, N dan P merupakan daerah untuk ELF dan A B, dan C adalah untuk sone. Meskipun Fansclub semua SME harus mengikuti pengumuman itu, sone bersikeras untuk mengambil daerah LMNP dan terus mempromosikan pemesanan tiket di wilayah tersebut.

Sone telah berusaha untuk mengambil semua tujuh bidang, hampir-A kosong, B, dan C daerah milik sone dan harus diisi oleh sone, dan juga daerah L M N P milik ELF. Bahkan lebih, mereka telah meremehkan anggota Super Junior dan ELF dan juga biaya ELF dengan rasa bersalah atas apa yang mereka lakukan. (Yang pasti, tindakan-tindakan buruk yang dilakukan oleh beberapa SONEs.)
Perasaan konfrontasi antara dua Fansclub, sone dan ELF, sedang berlangsung dan sone telah membuat sebuah film yang memiliki subjudul mengatakan "fans club yang sedang sekarat," untuk menghina ELF ". Tidak hanya itu, mereka menyerang E.L.F. secara pribadi dalam banyak situs lain.
Meskipun mereka mengatakan hanya sejumlah kecil sone mulai segalanya, itu tidak mungkin benar karena di halaman depan situs penggemar yang mewakili SNSD mereka memiliki promosi.
Jelas bahwa Dream Concert adalah tempat terbaik untuk ELF untuk menunjukkan dukungan mereka dan harapan untuk album baru ke 4 Super Junior yang akan dirilis di bulan Mei.
Kursi di daerah-daerah, L M N P yang telah diberikan kepada ELF, sedang dicuri. pelanggar dan korban bahkan diaktifkan.
Sekarang lihat ini, bukan SONe terlalu kejam untuk ELf? Menyambar dan mencuri kursi untuk ELF? Penandaan mereka sebagai "fans club yang sedang sekarat"?
Nah, ini bisa benar mungkin karena yang dari ELF's POV. Namun, mungkin juga benar karena mereka mungkin ingin lebih banyak kursi bagi diri mereka sendiri karena mereka lebih'Popular' sekarang ini dengan comebacks dan show.

Credit: SJ-world, dkpopnews.net

**Demi ALLAH jujur aku sebel banget sama GIRLS GENERATION! Apalagi sama fans nya itu dan apalagi sama GIRLS GENERATION sendiri. Kenapa aku sebel? Karena penyebab utamannya ya itu berita di atas, terus katane si SONE bilang kalo ELF itu ALAY. Ish kurang ajar banget ya, ntar mereka juga yang alay.. terus SNSD SEMUANNYA OPERASI PLASTIK, hih amit-amait dah.. aku juga tau kalo anak SUPER JUNIOR ada yang operasi plastic tapi ga semuannya juga kalie, ga kayak SNSD hih jijay deh gue.. dan gara-gara mereka juga penyabab keluarnya HANGENG *karena komen-komen mereka* dari Super Junior, huh tambah sebel sama SNSD.. sok imut, baik, cantik..
TAPI di dalemnya, hemm. Sama aja ya kayak SONEnya anjritt banget deh.. SELAMANYA aku ga akan suka sama SNSD, mereka yang buat Super Junior menderita tau,*apa iya*  dan GAK ADA YANG PANTES ANAK SNSD SAMA ANAK SUPER JUNIOR.*tapi orang-orang bilang ada yang pantes* #nasib. Camkan ITU… dasar brengsek *wahaha keluar dah kata ga sopan*, SONE SAMA SNSD SAMA AJA. Pergi aja deh dari bumi, udah tau yang gak suka SNSD banyak kok, nyebelin deh loe.. kasian deh loe.. *hore!!*
Dan gue sebagai ELF, gue sebenarnya pingin bunuh anak SNSD sama FANS CLUBnya *wahah tragis gue sekarang*, beneran gue pingin bunuh mereka dari dulu. *jujur dari hati terkecil gue* Mereka penyebab semua kekacauan, syukur aja deh nama band mereka SNSD bukan SUPER GIRL, ntar kaya SUPER JUNIOR.. syukur aja ga jadi, haha senang banget gue beneran… pokoknya GUE GA AKAN SUKA SAMA SNSD SAMPAI KAPANPUN.. walaupun juga ada si fans SONE yang baik, tapi JARANG!!!
Apakah kalian juga para ELF..? samakah pendapat kalian denganku?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar